The Greek Sea Sight

Martina Lourdez, biasanya di Lourdes panggilan wanita ini adalah wanita cantik dari Inggris. Namun, ia tidak muda lagi dia adalah 42 tahun. Dia tinggal di Liverpool, kota tempat ia dilahirkan.

Satu musim panas, sahabatnya, Maria-shen mengundangnya untuk pergi ke berlibur di Yunani. Dia tidak pernah pergi ke Yunani, ia ingin tahu tentang negara itu, sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan-shane Menikah Holiday.

Di Yunani, mereka tinggal di sebuah hotel di dekat pantai. Di sana, mereka disambut oleh seorang pria bernama Aaeroniz ramah. Dia adalah manajer hotel. Suatu malam Martina Lourdes pergi ke bar untuk minum, ia menemukan Aeroniz berdiri di sana dan mereka memulai percakapan.

"Kau tahu, saya memiliki sebuah perahu yang terletak di dekat pantai. Sebenarnya itu milik saudaraku, tapi jika Anda suka, kita bisa pergi untuk perjalanan besok. Bagaimana menurut Anda? "Kata pria itu kepadanya.

"Wow, itu akan menyenangkan," dia menerima undangan dan dia pergi bersamanya pada hari berikutnya. Mereka menikmati perjalanan mereka sangat banyak, terutama Lourdes yang berlayar dengan perahu.

Sebenarnya, Lourdes seperti pemandangan Yunani, jadi setelah perjalanan pertama, dia keluar dengan manajer hotel setiap hari. Seperti biasa mereka berenang, berjemur dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama di laut. Mereka benar-benar menikmatinya.

Akhir liburan datang, Lourdes harus kembali. Dia berada di bandara sudah tapi, tiba-tiba, ia memutuskan untuk tidak kembali ke Liverpool, kota kelahirannya. Dia berpikir, dia ingin tinggal di Yunani. Kemudian, gadis ini meninggalkan bandara dan langsung kembali ke hotel tempat Aroniz sebagai manajer.

Ketika dia tiba dia melihat Aeronis di bar dengan seorang wanita dan ia memutuskan untuk mendengar percakapan mereka.

"Apakah Anda ingin pergi untuk perahu naik adikku?" Kata Aeronis mengundang dia. Tapi Lourdes tidak peduli tentang hal itu dan dia datang dekat dengan mereka.

Aeronis Lourdes terkejut ketika ia ditemukan berdiri di sampingnya dan wanita. Dia sangat terkejut, ia tersenyum dia mendapat. Aeronis berpikir Lourdes akan marah dengan dia tapi, dia hanya mengatakan bahwa tujuan bahwa dia sedang mencari pekerjaan di hotel.

Lourdes tidak marah ketika ia tahu fakta bahwa itu Aeronis playboy, karena dia tidak jatuh cinta dengan dia tapi, ia jatuh cinta dengan Yunani dan pemandangan laut.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Memberi komentar,saran dan kritik untuk kemajuan di blog ini di kolom komentar bawah ini :